Jelang memperingati hari kemerdekaan Indonesia,Koramil 431-03/Kelapa gelar BBGRM bersama Masyarakat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Sertu Sunardi Babinsa koramil 431-03/Kelapa melaksanakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Lapangan bola kantor Camat dalam rangka persiapan memperingati hari Kemerdekan Republik Indonesia dengan semangat gotong royong kita lestarikan Budaya leluhur yg harus kita pertahankan dan semangat Nasionalisme yang tinggi sebagai generasi penerus Bangsa, Jumat (23/07).

Sertu sunardi Babinsa Koramil 431-03/Kelapa mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menyongsong Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), untuk persiapan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf
M. Yusuf mengatakan, tujuan Bulan Bhakti Gorong Royong Masyarakat adalah untuk menjaga dan melestarikan budaya gotong royong, meningkatkan kebersamaan Masyarakat dan Pemerintah dalam Pembangunan Daerah, meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab Masyarakat terhadap hasil pembangunan dan menciptakan kebersamaan.

“Dengan BBGRM mari kita tingkatkan partisipasi keluarga dan semangat gotong royong dalam mewujudkan Masyarakat yang mandiri,” pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Sekcam tempilang ibu lia ayulauni, Babinsa Kec Tempilang, Kades Tempilang Bapak Rusilan dan di wakili dari tiap-tiap Desa di Kecamatan Tempilang.(Pendim 0431/Bangka Barat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *