Jelang Idul Adha 1442 H, CV BIM Salurkan Seekor Sapi dan 300 Paket Sembako

by
CV BIM menyalurkan seekor sapi qurban dan paket sembako di Lingkungan Jalan Laut, Kelurahan Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka, Senin (19/07)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah, CV BIM (Bangka Investama Mandiri) menyalurkan seekor sapi dan 300 paket sembako kepada masyarakat sekitaran Lingkungan Jalan Laut, Kelurahan Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka, Senin (19/07). 

Prihal tersebut disampaikan oleh Perwakilan CV BIM, Sujono disela-sela penyaluran berlangsung di Lingkungan Jalan Laut, Kelurahan Matras, Senin (19/07) sore. 

Dikatakannya, penyaluran tersebut salah satu langkah untuk membantu masyarakat setempat, terutama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Dan pihaknya sedapat mungkin memberikan kontribusi untuk masyarakat, terutama ditempat aktivitas pertambangan yang dilakukan CV BIM. 

“Semoga penyaluran bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Disamping  itu juga penyaluran ini merupakan momentum untuk meningkatkan silahturahmi, keikhlasan sekaligus menguatkan keimanan dalam beribadah,” ujar Sujono. 

Sementara itu, Pengurus Masjid Baitul Makmur Lingkungan Jalan Laut,Kelurahan Matras, Ahmad Jawahir mengucapkan terima kasih kepada CV BIM lantaran sudah memberikan satu ekor sapi untuk qurban. Sapi tersebut akan dipotong dan dagingnya akan dibagi-bagikan kepada warga sekitar. 

“Terima kasih kepada CV BIM atas penyaluran sapi qurban dan paket sembako nya. Semoga apa yang sudah disalurkan CV BIM ini dapat berkelanjutan dihari kemudian,” kata Jawahir. (Suyanto). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *