Jelang HUT RI, Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang Bagikan Paket Sembako

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kota Pangkalpinang membagikan paket sembako untuk warga yang terdampak Pandemi Corona menjelang peringatan HUT Ke-76 RI, Senin (16/8).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir ketua fraksi PKS Arnadi, Sekretaris Fraksi Syahrumadon dan anggota fraksi Rio Setiady.

Paket sembako dari fraksi PKS ini diperuntukkan bagi masyarakat tak mampu yang sedang menjalani isoman di rumah.

Pembagian paket sembako ini langsung diantarkan oleh anggota DPRD ke rumah warga, Agar tidak menimbulkan kerumunan masa.

Sebelumnya fraksi PKS bersama dengan pengurus PKS kota Pangkal Pinang membagi kan 600 paket daging Kurban, dan hari ini kembali dibagikan paket sembako untuk warga terdampak Pandemi Corona.

Ketua fraksi PKS, Arnadi menyampaikan pembagian paket ini untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah sehingga tidak bisa bekerja tetapi dapurnya harus terus mengepul, maka fraksi PKS sepakat untuk mengisikan sebagian gaji untuk dapat dibelikan paket sembako bagi masyarakat terdampak yang tidak mampu.

“Harapan kami bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak, sehingga setelah sembuh dari covid-19 mereka bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.