Jalin Kemanunggalan, Satgas TMMD Aceh Barat Olahraga Bersama Warga

by

ACEH BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Untuk terus meningkatkan keakraban bersama warga di sasaran TMMD, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0105/Abar melaksanakan olahraga bersama. Satgas TMMD bermain bola voly disela-sela selesai melaksanakan kegiatan bersama warga Desa Trans Lango, Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Kamis (23/07/2020).

“Olahraga tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin kemanunggalan dengan rakyat sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya pemuda dengan TNI,” ujar Dan SSK Satgas TMMD Letda Inf Sandi Priyono.

Kegiatan ini mempunyai tujuan kesejahteraan warga tidak hanya dari ekonomi kemudahan tranportasi warga menjual hasil kebunnya, menurutnya harus di dorong dengan batiniah antara masyarakat dengan TNI.

“Hubungan bathin dapat terjalin dengan baik klo kita dekat dan mengajak baik, contohnya olahraga bersama dan masih banyak lagi yang lain”, terangnya.

Dirinya berharap dengan olahraga bersama, masyarakat kian yakin bahwa TNI dari Rakyat dan kembali ke Rakyat”, tutupnya.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *