Jalankan Program AIK BAKUNG, Kali Ini Bupati dan Wakil Bupati Basel Ngantor di Desa Sumber Jaya Permai

by

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka Selatan akan kembali Ngantor di Desa dalam program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (AIK BAKUNG).

Kali ini Bupati Riza Herdavid bersama rombongan akan Ngantor di Desa Sumber Jaya Permai Kecamatan Pulau Besar selama dua hari yang akan dimulai hari ini Selasa 20 Juni 2023 dan Besok Rabu (21/6).

Kegiatan ngantor di Desa Sumber Jaya Permai tersebut, Bupati Riza akan membawa seluruh pelayanan Pemkab Bangka Selatan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung.

“Besok siang saya bersama wakil bupati dan seluruh OPD akan kembali ngantor di desa dalam program AIK BAKUNG di Desa Sumber Jaya Permai dengan membawa seluruh pelayanan Pemkab Bangka Selatan,” kata Bupati Riza Herdavid, Senin 19 Juni 2023.

Dalam program AIK BAKUNG tersebut kata dia, dirinya akan menyapa masyarakat dan berdialog langsung dengan masyarakat setempat untuk mendengar aspirasi dari masyarakat agar nantinya bisa segera ditindaklanjuti sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah.

“Jadi selama dua hari Ngantor di Desa Sumber Jaya Permai tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat, tapi saya juga akan mendengar langsung aspirasi masyarakat di sana,” ujarnya.

Riza menghimbau kepada masyarakat Sumber Jaya Permai dan sekitarnya untuk dapat memanfaatkan momentum Pemkab Bangka Selatan ngantor di Desa untuk mendapatkan pelayanan seperti mengurus administrasi kependudukan dan lain sebagainya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan yang kami bawa saat ngantor di Desa Sumber Jaya Permai,” imbaunya.(Johan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.