Jajaran Korem 045 Gaya Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

by

NAMANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Korem 045/GAYA menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers Bangka Belitung, di Makorem 045/ Garuda Jaya, Rabu (24/6) pagi.

Mengawali sambutannya Komandan Korem 045/Garuda Jaya Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PWI, Pemimpin Redaksi, Wartawan dan seluruh awak insan pers, baik cetak maupun elektronik yang telah berkenan hadir memenuhi  undangan.

ÔÇťAcara silahturrahmi ini bertujuan untuk memelihara dan mempererat hubungan yang erat antara Korem 045/GAYA dengan para insan media, baik cetak  maupun  elektronik yang ada di Bangka Belitung khusunya, dan TNI-Ad lebih luasnya, demi Kepentingan Pembangunan Wilayah Bangka Belitung dan negara kita,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa ditengah suasana pandemi covid-19 yang tengah dialami skrg, pentingnya untuk kita memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan bagaimana disiplin mematuhi protokol covid-19 yang ditetapkan.

“kegiatan yang kita lakukan hari ini, seperti cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak, hendakya dapat kita Pedomani, Sosialisasikan, serta Edukasi yang nantinya ketika menyambut New Normal sehingga hal ini dapat menjadi suatu kebiasaan ditengah Masyarakat,” katanya.

Ia berharap kebiasaan didalam sinergisitas antara Korem (Tni-Ad) dan seluruh insan pers dapat menjadi sarana yang maksimal di dalam menginformasi serta mengedukasi masyarakat demi kepentingan pembangunan negara.  

Suasana Kegiataan Coffee Morning yang dilakukan pagi itu menunjukkan keakraban dan kekeluargaan yang diisi dengan berbagai macam kegiataan seperti olah raga, jalan santai, dan menanam jagung bersama sama.(Rian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.