HUT Mega Mart Ke-4, Wabup Bangka Harap Dapat Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

by
Wabup Bangka, Syahbudin S.IP saat mengunting pita sebagai hari eksistensi Mega Mart yang ke-4 di Air Hanyut,Kelurahan Kuday Sungailiat, Kabupaten Bangka, Senin (16/11)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Selama Empat tahun hadir ditengah-tengah masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka berharap kepada Mega Mart untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan dibilang ritel modern.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP saat menghadiri acara ulang tahun Mega Mart ke-4 grand opening di mega resto & coffee di Air Hanyut ,Kelurahan Kuday Sungailiat, Senin (16/11).

Dikatakannya, keberadaan Mega Mart di Kota Sungailiat merupakan dambaan masyarakat, karena sebagai tempat perbelanjaan yang bagus dengan harga terjangkau sesuai dengan tagline Mega Mart, belanja cerdas harga pantas.

“Seperti pada HUT ke-4 ini juga diselenggarakan grand opening mega resto dan apotek mega farma yang bisa dijadikan pilihan terbaik bagi masyarakat untuk menyantap kuliner dan mendapatkan tempat untuk membeli obat obatan,” katanya.

Selain itu, ditengah globalisasi dan persaingan antar ritel modern yang semakin kompetitif, ritel dituntut untuk memiliki daya saing yang baik salah satunya dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada demi kepuasan konsumen.

“Kalau sumber daya manusia yang berkualitas, kerjanya profesional, mempunyai moral yang baik dan bertanggung jawab, maka dipastikan tempat pembelanjaan itu pun akan berkualitas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Bangka, Wabup mengucapkan selamat kepada Mega Mart atas eksistensinya terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang berbelanja di ritel tersebut.

Pantauan, ulang tahun Mega Mart ke-4, grand opening mega resto & coffe, dan apotek mega farma ditandai dengan pemotongan nasi tumpang serta pemotongan tali pita oleh Wakil Bupati Bangka bersama direksi Mega Mart.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Unsur Forkopimda, Kepala OPD Pemkab Bangka,sejumlah masyarakat setempat dan karyawan mega Mart. (Suyanto/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *