HUT Ke 78 Kemerdekaan RI, DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengar Pidato Kenegaraan

by
Rapat paripurna istimewa mendengar pidato Kenegaraan Presiden RI di ruang Mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Rabu (16/08)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI berlangsung di ruang mahligai DPRD, Rabu (16/08).

Rapat paripurna istimewa tersebut dihadiri Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati Syahbudin, Forkopimda, Sekda Andi Hudirman, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Ahli Bupati, BIN, Camat, Lurah, PKK, 30 Anggota Paskibraka Bangka tahun 2023, 33 Anggota DPRD dan rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi didampingi Wakil Ketua I Taufik Koriyanto, II Rendra Basri dan Setwan, Erry Gusnawan.

Mendengar pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini dilakukan secara virtual dan dipancarkan menggunakan layar LCD di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Sebelum mendengarkan siaran langsung dari pidato Kenegaraan Presdiden Republik Indonesia, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi memberikan sambutan sebagai refleksi peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan mendoakan para Pahlawan yang telah gugur berjuang demi menegakkan Kemerdekaan dan Keadilan di Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Melalui semangat peringatan HUT RI ke-78 ini, mari kita menyemarakkan Indonesia maju dengan kolaborasi dan kebersamaan. Kebersamaan ini guna merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan. Dengan berkolaborasi bersama ini tentunya dapat memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju sesuai dengan tema HUT RI Ke -78 ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’,” katanya

Untuk itu, marilah kita mengikuti pidato Kenegaraan Presiden RI secara langsung melalui rapat paripurna istimewa DPRD Bangka ini dengan hikmat. Semoga dapat memberi manfaat bagi kita bersama.

Setelah bersama-sama mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI, Iskandar pun menutup rapat dan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih atas kehadiran dan kesabaran hadirin sekalian dalam mengikuti rapat hari ini, sehingga rapat paripurna istimewa ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Bangka ini. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.