HUT ke-75 Bhayangkara Polres Bangka Barat Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 Polres Bangka Barat bagikan 20 paket sembako. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, Jumat (25/06).

Selain dalam rangka HUT Bhayangkara, menurut Kapolres Bangka Barat adanya kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Polres Bangka Barat membagikan sembako dengan menerapkan protokol kesehatan dan tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

Adapun dalam paket sembako tersebut berisi beberapa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, teh, dan sarden.

Kapolres Bangka Barat mengingatkan masyarakat masih tingginya penyebaran angka covid 19 di Kabupaten Bangka Barat ,sehingga diharapkan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat jangan sampai kendur menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan 5M mengingat saat masih tingginya penyebaran covid 19 di Kabupaten Bangka Barat,” pesan Kapolres Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.