HUT Ke 63 Bank Sumsel Babel, Bupati Bangka Beri Motivasi Bagi Pegawai Bank

by
HUT ke- 63 Bank Sumsel Babel, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH memberikan motivasi bagi pegawai Bank Sumsel Babel di pantai tikus emas,Kelurahan Jeliti Sungailiat,Kabupaten Bangka,Sabtu (07/11)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel yang ke 63 tahun digelar dengan outbond serta sharing berlangsung di Pantai Tikus Emas, Kelurahan Jeliti Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (07/11)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH juga diundang menjadi narasumber guna memberikan motivasi bagi seluruh pegawai Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat.

Bupati Bangka dengan latar belakang politik serta pengusaha dianggap mampu untuk memberikan motivasi bagi seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja pegawai Bank. Sehingga motivasi yang dikemas dengan santai sambil bercerita dilakukan Bupati Bangka dihadapan peserta lainnya.

Pada kesempatan tersebut,Bupati Bangka, Mulkan SH, MH menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk lebih dapat menghargai dan mencintai dari pekerjaan yang dimiliki masing-masing orang. Sehingga bekerja dapat dilaksanakan dengan maksimal tanpa adanya beban di hati.

“Sebelumnya kita lah yang menginginkan suatu pekerjaan dan datang untuk melamar pekerjaan. Jadi cintailah dan milikilah pekerjaan itu agar dapat dinikmati dari setiap proses pekerjaannya,” paparnya kesemua pegawai Bank yang menghadiri di HUT ke-63 Bank Sumsel Babel tersebut.

Selain itu, Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka mengucapkan selamat serta sukses atas bertambahnya umur Bank Sumsel Babel. Selaku Bank daerah sudah semestinya didukung Pemerintah Daerah setempat khususnya di Kabupaten Bangka ini.

“Selamat bertambah umur bagi Bank Sumsel Babel semoga semakin sukses sebagai Bank daerah. Dan untuk para seluruh pegawainya diharapkan dapat terus semangat dan menjadikan rasa memiliki dari pekerjaan tersebut,” kata Bupati Bangka, Mulkan.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat, Hartono Ginting mengucapkan apresiasi serta terimakasih atas kehadiran dan motivasi yang diberikan Bupati Bangka. Dirinya mengharapkan keharmonisan serta kerjasama kedepannya dapat terus terjalin dengan baik.

“Diumur yang ke 63 ini merupakan umur yang matang untuk menghasilkan karya. Kami selaku bank daerah juga akan berupaya memberikan sumbangsih bagi daerah khususnya Kabupaten Bangka,” ujar Hartono. (Suyanto/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *