HUT Bhayangkara ke-75 , Kapolres Bangka Barat Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarkat Atas Partisipasi Kegiatan Vaksinasi

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Polres Bangka Barat gelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke 75 di Gedung Catur Prasetya Polres Babar, Kamis tangga 1 Juli 2021.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH pada kegiatan tersebut menyebutkan Polri akan tetap laksanakan fokus kerja sesuai dengan instruksi Presiden RI.

”Fokus kita tetap perintahnya Presiden, yang pertama pemulihan ekonomi yang kedua penanganan covid19. Vaksinasi PPKM Mikro. Kita sudah laksanakan di sini, kita sudah dapat penghargaan juga di Jebus itu, kemudian Vaksinasi kita bersinergi dengan seluruh forkopimda, OPD, Bupati,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres menegaskan pihaknya akan memberikan support dan pendampingan kepada para pelaku usaha di Bangka Barat.

Kapolres juga mengungkapkan rasa syukur atas responsif masyarakat melaksanakan vaksin sehingga jauh melampaui target. Jumat (02/07).

”Alhamdulillah bisa membuat gerai-gerai yang penggemarnya banyak, masyarakat antusias datang sehingga habis, diharapkan 2 bulan selesai. Yang sudah divaksin 15 ribuanlah ke atas,” tutup Kapolres Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.