Hindari Virus Corona, Babinsa Posramil 05/PC, Tak Bosan Berikan Himbauan Kepada Warga

by

ACEH BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Semakin hari semakin banyak pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, sampai dengan hari ini berdasarkan data Provinsi dan Dinas Kesehatan Aceh terdata 1.210 orang yang positif dengan rincian dirawat 674, sembuh 500 dan meninggal sebanyak 36 orang. Sementara, Alhamdulillah di Aceh Barat sendiri terkonfirmasi Positif hanya 1 orang.

Guna mengantisipasi semakin meluasnya penyebaran virus tersebut, Kodim 0105/Aceh Barat melalui Babinsa jajarannya secara intens melakukan himbauan tentang Penyakit yang sedang menular di saat ini yaitu Covid-19 kepada warga di wilayah, khususnya di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin, Senin (24/08/20).

Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Serka M. Nasir terjun langsung menghimbau kepada warga Di Desa binaan yaitu Desa Pante Ceureumin, dengan tak henti-hentinya memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah Danposramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Pelda Said Aswan menyampaikan pihaknya akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang masih belum sadar dengan ancaman virus Corona ini dan kegiatan ini akan terus kita lakukan tanpa henti.

“Kami harapkan agar ditegakkan disiplin protokol kesehatan yakni, selalu menggunakan masker, disiplin mencuci tangan dengan sabun atau sanitizer, menjaga jarak aman dengan orang lain dan hindari tempat-tempat keramaian jika tidak sangat penting,” katanya.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *