Hari Kedua TMMD ke-110, Kodim 0431/Babar Lanjutkan Pembukaan Badan Jalan di Desa Air Putih

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memasuki hari kedua pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, personel Kodim 0431/Bangka Barat melanjutkan pembukaan badan jalan.

Dalam pelaksanaan kegiatan di hari kedua TMMD tersebut, Satgas tetap mengerahkan lima unit alat berat yang terdiri dari 3 Dozer dan 2 exsavator.

Untuk Dozer pertama terus membuka badan jalan dari arah depan Jembatan Sungai Bendol menuju ke kebun singkong Desa Air Putih.

Sementara untuk Dozer kedua melanjutkan pekerjaan merapikan badan jalan dari depan Sungai Bendul menuju kebun Singkong Desa Air Putih.

“Sedangkan untuk Dozer ketiga mendorong pasir dan meratakan menuju jembatan Sungai Bendul untuk menyatukan jalan dan jembatan,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, Rabu. 

Dandim mengatakan, untuk exsavator yang pertama melanjutkan pekerjaan merapikan badan jalan dari arah depan Jembatan Sungai Bendul menuju kebun singkong Desa Air Putih.

Sementara untuk Exsavator yang kedua kata Dandim, memasang tiang tanggul pinggir jembatan.

“Sedangkan anggota Satgas TMMD memasang tiang untuk tanggul jembatan dan mengambil papan ke jembatan,” ujar Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *