Hari ke-9 TMMD Kodim ke-110 Kodim 0431/Babar, Pembukaan Badan Jalan Masih Terus Dikebut

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memasuki hari ke-9 kegiata TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat, kegiatan pembukaan badan jalan masih terus dikebut satuan tugas agar dapat selesai tepat waktu.

Pantauan di lokasi, Rabu (10/3), tampak satu unit alat berat jenis Dozer D 85 SS melanjutkan Scrab Badan jalan yang belum rata dimulai dari Tikungan Kebun Karet menuju ke arah Gorong-gorong di titik 3 dan 4.

Selain itu, satu unit alat berat jenin Exsavator 200/FC Kobelco yang berada di lokasi Kebun Karet direncanakan akan mengerjakan Lokasi Rawa ber Air menunggu Petunjuk.

Sedangkan untuk Exavator FC Hitachi melakukan pekerjaan membuka Rawa lengkup berair dibantu dengan menggunakan Bidai Kayu.

Sementara untuk anggota satgas TMMD lainnya melaksanakan pemasangan plester pondasi atas (sayap) gorong-gorong ke 3, dan membuat pondasi atas (sayap) gorong-gorong ke 4 di Desa Air Belo.

“Pekerjaan fisik baik itu pembukaan badan jalan, renovasi RTLH dan lainnya akan terus dikebut agar bisa selesai tepat waktu,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.