Hari ke-8 TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar, Pekerjaan Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Dinding Batako

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memasuki hari ke-8, kegiataan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat, untuk pekerjaan renovasi rumah tidak layak huni milik Ibu Rohima di Desa Air Belo, Kecamatan Muntok sudah masuk tahap pemasangan dinding batako.

Pantauan di lapangan, Selasa (9/3), selain melakukan pemasangan dinding dengan batako, satgas TMMD juga saat ini sedang melanjutkan penganyaman ring balok/sloof atas.

Tampak pula di lapangan, Satgas TMMD Kodim 0431 Bangka Barat saling bergotong royong mengangkat dan mengaduk semen, mengangkat batako untuk dinding dan melakukan kegiatan lainnya.

Para Satgas TMMD saling melengkapi untuk memempercepat penyelesaian renovasi RTLH milik warga Desa Air Belo tersebut.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan, kegiatan bedah rumah tersebut merupakan salah satu program TMMD di Bangka Barat untuk memperbaiki rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni.

“Untuk kegiatan renovasi RTLH ini, kami bekerjasama dengan PT Timah Tbk. Setelah selesai renovasi RTLH milik Ibu Rohima di Desa air Belo ini, kami akan melanjutkan renovasi RTLH di Desa Air Putih milik Bapak Budi,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *