Hari ke-5 TMMD, Dandim 0431/Babar Laksanakan Peletakan Batu Pertama Renovasi RTLH di Desa Air Belo

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Satuan tugas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat telah melaksanakan peletakan batu pertama pada kegiatan fisik renovasi rumah tidak layak huni milik ibu Rohima di Desa Belo, Kecamatan Muntok, Sabtu (6/3).

Peletakan batu pertama tersebut langsung dilakukan oleh Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos didampingi Kepala unit metalurgi PT Timah Tbk Wiyono dan Sekretaris Unit Metalurgi PT Timah tbk Suryadi.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Danramil 431-02/Muntok Mayor Inf Suparlan, Para Pasi Kodim 0431/Babar,  Babinsa Desa Air Belo Koramil 431-02/Muntok Serda Supardi, Kades Air Belo Beny Asbani, Anggota Dewan Bangka Barat Hadi Sucipto, CSR PT. Timah Cecep dan setiawan, Perangkat Desa Air Belo 10 orang dan masyarakat 15 Orang.

“Kegiatan renovasi RTLH ini merupakan sinergi Kodim 0431 Babar bersama PT. Timah Tbk dalam Program TMMD Ke-110 Kodim 0431/Babar Tahun 2021di Desa Air Belo Kecamatan Muntok,” kata Dandim.

Dandim berharap, kegiatan renovasi rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni ini dapat segera selesai dan bisa cepat ditempati ibu Rohima.

“Kita juga meminta dukungan dan warga sekitar baik itu tenaga maupun yang lainnya agar rumah ini cepat selesai,” ujar Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *