Hari Ke-5 Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar Terus Lanjutkan Pembukaan Badan Jalan

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Satuan Tugas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat tetap mengerahkan lima unit alat berat jenis Dozer dan Exavator untuk melanjutkan pekerjaan pembukaan badan jalan dari Desa Air Limau menuju Tanjung Ular, Sabtu (6/3).

Lima unit alat berat tersebut dikerahkan agar pekerjaan sasaran utama TMMD Kodim 0431 Bangka Barat tersebut dapat selesai tepat waktu.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan untuk dua alat berat jenis Dozer melakukan pekerjaan mendorong tanah menuju gorong-gorong serta merapikannya.

Sedangkan untuk satu unit Dozer lainnya digunakan untuk merapikan badan jalan dari gorong-gorong menuju rawa Lekuk Berair.

“Sementara untuk alat berat jenis Exavotor merapikan kanan dan kiri jembatan Sungai Bendul dan satu unit lainnya memindahkan tanah yang sudah di pull ke tengah badan jalan,” ujar Dandim.

Selain itu kata Dandim, untuk pembuatan gorong-gorong pada titik ke lima sudah selesai dikerjakan 100 persen dan saat ini sudah bisa dilewati oleh masyarakat.

“Hari ini kita juga telah melaksanakan peletakan batu pertama dan mulai melaksanakan renovasi RTLH milik ibu Rohima di Desa Air Belo,” ujarnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *