Hari Ke-4, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Mulai Pembongkaran RTLH

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat mulai melaksanakan kegiatan bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Air Belo Atas, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Untuk kegiatan hari ini, sasaran fisik TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar melakukan pembongkaran RTLH milik ibu Rohima (60) di Desa Air Belo, Kecamatan Muntok.

Sasaran fisik TMMD Ke-110 Kodim 0431/Babar selain pembangunan badan jalan sepanjang 13,3 kilometer, ada juga bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Air Limau, Desa Air Belo dan Desa Air Putih sebanyak tiga unit. 

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan, pekerjaan RTLH ini dikhususkan kepada warga masyarakat yang benar-benar rumahnya tidak layak huni dan lokasinya dekat dengan kegiatan TMMD.

Pemilik rumah yang akan direnovasi ini, Ibu Rohima mengaku sangat senang sangat bersyukur, karena rumah miliknya menjadi sasaran fisik TMMD Kodim 0431/Bangka Barat.

“Terima kasih banyak kepada bapak TNI, yang akan merenovasi rumah saya. Semoga kegiatan TMMD Kodim Bangka Barat dapat berjalan lancar,” katanya. (Tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *