Hari ke-3 TMMD Ke-110, Kegiatan Non Fisik Kodim 0431/Babar Laksanakan Sosialisasi di Desa Air Belo

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com – Di hari ke-3 Kodim 0431/Babar melaksanakan Kegiatan Non fisik TMMD Ke-110 berupa sosialisasi pembinaan mental, pengetahuan hutan (KPHP) dan pertanian bertempat di Ruangan Kantor Desa Air Belo, Jalan Muntok Pangkalpinang Kec Muntok, Kabupaten Bangka Barat Kamis (04/03).

Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S,Sos mengatakan Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan hari ini berupa pembinaan mental tentang teroris, radikalisme dan keagamaan, Pengetahuan hutan (KPHP) dan pertanian.

“Kegiatan sosialisasi ini  merupakan dalam rangakain kegiatan TMMD Non Fisik untuk mensejaterahkan masyarakat yang ada di wilayah Bangka Barat,” kata Dandim 0431/Babar.

Pasi Pers Kodim 0431/Bangka Barat, Lettu Inf Aflianto seizin Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu perkasa, S.Sos menambahkan bahwa sosialisasi hari ini merupakan adalah bentuk kegiatan non fisik TMMD ke – 110.  

“Untuk kegiatab sosialisasi kali ini diikuti 50 orang tamu undangan dari warga Air Air Belo, di mana sebagai narasumber dalam sosialisasi ini yaitu Kapten Inf Indrawan SH, Kabintal Korem 045/Gaya,” katanya.

Di diakhir acara kegiatan sosialisasi tersebut, turut dibagikan paket sembako secara simbolis sebanyak 30 paket kepada warga Air Belo oleh Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kabintal Korem 045/Gaya (Kapten Inf Indrawan SH), Paurohis Korem 045/Gaya ( Letda Inf Abizar ), Kepala seksi perlindungan KPHP Rambat Menduyung Babar (Rahmat S. Hut), Kades Air Belo (Beny Asbandi), Kodim 0431/BB (Serma Muklis), Babinsa ramil 431- 02 Muntok (Serda Supardi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *