Hargai Pejuang Pembentukan Kabupaten, Bangka Selatan Akan Berdiri Tugu Presidium

by

TerabasNews, Toboali – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memerintahkan kepada dinas-dinas di pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk memuliakan para pejuang-pejuang pembentukan Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini kata Dia, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pejuang atau presidium pembentukan Kabupaten Bangka Selatan yang saat ini sudah berusia 19 tahun.

“Di hari jadi yang ke-19 ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah berkontribusi untuk kabupaten Bangka Selatan, terutama kepada pejuang-pejuang (presidium) Kabupaten Bangka Selatan. Dan saya sudah perintahkan dinas-dinas untuk memuliakan mereka dalam penilaian objektif dan profesional,” kata Riza Herdavid kepada wartawan, Kamis (27/1/2022) kemarin.

Menurut Riza rasa terimakasih kepada tokoh presidium tidak lah cukup, untuk itu pemerintah daerah perlu memberikan perhatian kepada mereka agar mereka betul-betul merasa di hargai sama daerahnya sendiri.

“Kita harus berbuat sesuatu untuk mereka, mari kita awali dengan memuliakan mereka (presidium). Saya berharap para presidium ini segera membentuk badan hukum agar dapat bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini juga berencana akan membangun tugu presodium yang nantinya akan dilumuri oleh nama-nama para presidium.

“Ide saya nanti membuat seperti kayak tugu prsidium, dan ditugu itu nanti dilumuri atau ditulis nama-nama mereka sebagai pejuang Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Di hari jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, Bupati Riza Herdavid memberikan piagam penghargaan kepada para presidium pembentukan Kabupaten Bangka Selatan. (rus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.