Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Babar Terpilih Periode 2021-2026, Ini Harapan Dandim 0431/Babar

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com – Komandan Kodim (Dandim) 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, menghadiri Acara Serah Terima Jabatan dari pelaksanaan harian Bupati Bangka Barat Kepada Bupati Bangka Barat
Masa Jabatan 2021-2026, bertempat dirumah dinas Bupati Babar, Rabu 28/4.

Acara serah terima jabatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, serta pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Bangka Barat

Dandim 0431/Babar mengatakan, dirinya menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan dari pelaksanaan harian Bupati kepada Bupati dan wakil Bupati Babar terpilih.

“Dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru di Pemerintahan Bangka Barat diharapkan akan lebih bagus dan lebih maju lagi,” Harap Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S. Sos.

Dandim berharap, setelah acara serah terima jabatan ini semoga kedepan Pemerintah Kabupaten dengan TNI khususnya Kodim 0431/Babar dapat berkoordinasi dengan baik.

Sekda Babar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Babar 2021-2026 Sesuai Keputusan sesuai Menteri dalam negeri :
Skep Mendagri Nomor 131/19-355 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten pada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Ia mengatakan, terhitung sejak tanggal 23 Maret 2021, hingga hari ini tepat pelaksanaan harian Bupati Babar telah dilaksanakan berdasarkan Radiogram Gubernur Kep. Babel No. 027/0169/I Tahun 2021 tanggal 18 Maret 2021.

“Sebagai pimpinan sementara pemerintahan Kabupaten Babar Program Roda pemerintah Kab Babar telah kita laksanakan selama 37 hari berjalan dengan lancar atas dukungan dari Pemerintah Daerah Babar,” kata Sekda Babar M. Saleh,SE.

Bupati Babar H. Sukirman dalam sambutannya mengatakan,
Kabupaten Bangka Barat memiliki potensi sumber daya Alam, Pariwisata, Pertanian, dan Kelautan yang dapat di manfaatkan untuk kemajuan Roda perekonomian Kabupaten Babar.

Ia mengatakan, dengan meningkatnya pandemi Covid-19 di wilayah Bangka Barat, harus adanya kerjasama pemerintah Kabupaten Babar dengan berbagai instansi untuk menurunkan Angka Kasus Covid-19 di Bangka Barat.

“Kami meminta kepada semua pihak untuk sama sama memperhatikan Kabupaten Babar, dan mohon dukungan untuk melaksanakan tugas sebagai pimpinan pemerintahan Kabupaten Bangka Barat,” katanya.

Gubernur Kep.Babel Erzaldi Roesman mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Babel mengucapkan Selamat atas
Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Babar pada Hari ini

Ia mengatakan Bangka Barat merupakan suatu Daerah yang sedang dikembangkan dan sedang berkembang di wilayah Babel, Kepada pemerintah daerah agar bergerak cepat untuk pengembangan ekonomi daerah karena Kabupaten Babar pendapatan Nilai tukar Petani no 2 Se Bangka Belitung dan Bangka belitung mendapat Nilai tertinggi tingkat nilai tukar petani Provinsi Babel
nilai tertinggi di Indonesia. (hend/pendim 0431)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *