Habiskan Dana 15 Milyar, Bioskop LTD-IX Cinema Sungailiat Diresmikan

by
Bioskop LTD-IX Cinema Sungailiat, Kabupaten Bangka telah diresmikan Bupati Bangka, Mulkan SH,MH, Minggu (06/12) malam

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bioskop LTD-IX Cinema yang berlokasi di Grasi Cendrawasih Jalan Sudirman Sungailiat, Kabupaten Bangka telah diresmikan oleh Bupati Bangka, Mulkan SH,MH, Minggu (06/12) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka,Mulkan SH,MH menyampaikan bioskop LTD-IX ini merupakan salah satu bioskop yang modern yang ada di Kabupaten Bangka. Dan dulu pada tahun 80 sampai 90 an bioskop di Kabupaten Bangka sudah ada, namun perkembangan zaman kalah dengan adanya parabola.

“Dengan adanya bioskop ini, tentunya kini masih banyak minat masyarakat Kabupaten Bangka yang menunggu nya. Karena kalau mau nonton film di bioskop itu,masyarakat harus di Kota Pangkalpinang. Dan bioskop ini tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bangka nantinya,” ujarnya.

Selain itu, bioskop ini juga menjadi tempat hiburan bagi masyarakat, terutama di masa liburan bersama keluarga. Dan sebagai tempat represing untuk menghilangkan kejenuhan dan kesuntukan, sehingga hiburan ini diharapkan dapat menjadikan fresh bagi masyrakat yang ada di Kabupaten Bangka ini.

“Apalagi dimasa Pandemi covid-19 ini, Putra daerah Bangka memiliki suatu keberanian untuk berinvestasi, terutama mendirikan bioskop LTD-IX ini dengan menghabiskan dana Rp 15 Milyar. Dan ini menandakan adanya suatu kemajuan ataupun perkembangan di suatu daerah,” kata Bupati Bangka, Mulkan.

Sementara itu, owner bioskop LTD-IX Cinema, Yusnandi mengatakan bioskop memang sudah bisa dibukakan pada bulan April 2020 lalu, namun mengingat Pandemi covid-19 Kita undurkan.

“Jadi Kita ambil moment peresmian nya pada bulan Desember 2020, begitu juga bioskop di Kota Pangkalpinang sudah ada yang buka,” ujarnya.

Ia berharap, kehadiran bioskop ini dapat memberikan sumbangsih terhadap masyarakat Kabupaten Bangka,terutama Sungailiat. Seperti dari segi pembantu di era pembangunan daerah.

“Dengan kehadiran bioskop ini dapat memberikan suport dengan dispensasi terkait pajak. Sehingga bioskop ini dapat memeriahkan dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bangka serta menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya,” kata Yusnandi.

Harga tiket menonton di bioskop LTD-IX Cinema ini, hari biasa Rp 25 ribu per orang dan hari Sabtu, Minggu ataupun tanggal merah ditaripkan Rp 30 ribu. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *