H+5 Renovasi RTLH di Desa Air Putih, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Lanjutkan Pemasangan Dinding Batako

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memasuki hari ke lima renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Air Putih setelah peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim 0431/Babar, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, sampai hari ini pemasangan dinding batako sudah mencapai 30 persen.

Pekerjaan renovasi RTLH tersebut terus dikebut, mengingat kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat tersebut sudah memasuki hari ke 15.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, Selasa (16/3), mengatakan sejauh ini pelaksanaan kegiatan renovasi RTLH milik Bapak Herwan Budiansyah ini masih berjalan lancar dan terus dikerjakan.

“Pengerjaan renovasi RTLH milik warga Desa Air Putih terus dikebut, agar cepat selesai dan bisa ditempati pemiliknya,” ujar Dandim.

Dandim 0431/Babar mengatakan, sebelumnya pemasangan dinding batako rumah pak Herman Budiansyah sudah mencapai 30 persen.

“Diharapkan pengerjaan renovasi RTLH ini tetap berjalan lancar dan cuacanya tetap mendukung, sehingga bisa diselesaikan dengan tepat waktu,” kata Dandim. (Tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *