H+25 Pembukaan Badan Jalan Terus Dikebut Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0431/Babar

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memasuki hari ke 25 kegiatan fisik Pembukaan badan jalan dari Desa Air Limau menuju KEK Tanjung Ular masih terus dikebut Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat.

Kegiatan pembukaan badan jalan yang berlangsung di tiga Desa di Kecamatan Muntok diantaranya Desa Air Belo, Desa Air Putih dan Desa Air Limau tersebut masih terus dikerjakan dengan mengerahkan lebih dari lima unit alat berat. 

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos mengatakan bahwa pada aktivitas pembukaan badan jalan di wilayah tersebut hingga hari ini terus dikerjakan oleh personil TMMD ke 110.

Untuk aktivitas alat berat ditempat tersebut kata Dandim terus melanjutkan melakukan pendorongan tanah baik itu dimulai dari jembatan mata air padang menuju saluran air ketak dengan memotong jalan dan direncanakan ditempat itu akan dipasang gorong-gorong. 

Dandim kembali menyampaikan bahwa untuk aktivitas alat berat lainnya kata Dandim, turut melakukan pendorongan tumpukan tanah yang telah diambil oleh alat berat ekskavator untuk menimbun arah kiri badan jalan di titik nol APL Desa Air Limau. 

“Disisa waktu yang tak lama lagi kita harapkan pekerjaan pembukaan badan jalan di Desa Air Belo menuju Pelabuhan Tanjung Ular segera terealisasikan,” ungkapnya. 

Ia menyebutkan, mudah-mudahan pekerjaan yang dilakukan oleh personil TMMD Ke 110 Kodim 0431/Babar ini segera cepat selesai tanpa terkendala apapun suapaya fasilitas ini segera bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat.(san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.