Gunakan Baju Adat Teluk Belanga, Ketua DPRD Herman Suhadi Hadiri Upacara Peringatan HUT RI

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Herman Suhadi S. Sos Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menghadiri dan mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia secara Virtual.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun ke-76 Tahun Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi ) bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) tampak mengenakan pakaian adat Provinsi Lampung, di halaman Istana Merdeka Jakarta, selasa (17/08).

Saat mengikuti dan menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, secara Virtual, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi tampak menggunakan baju adat Teluk Belanga, pakaian berwarna hitam dipadu dengan kain sarung yang diikat dipinggang berwarna keemasan, lengkap dengan penutup kepala berwarna keemasan, di ruang pasir padi lantai III kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka belitung, selasa (17/08).

Pada Momentum Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, mengingat kan untuk senantiasa tidak melupakan sejarah, Untuk itu, Ketua DPRD Herman Suhadi mengajak kepada semua pihak untuk senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan dan dapat hidup dalam kebebasan tanpa dijajah oleh bangsa manapun.

“Tentunya kemerdekaan ini harus kita maknai bagaimana cara kita mengisi kemerdekaan itu dengan pembangunan disegala bidang yang tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat”, terangnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 07.00 WIB, Ketua DPRD Herman Suhadi Dan Wakil Ketua DPRD Amri Cahyadi, mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 76 tahun, dihalaman Upacara Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Acara dilaksanakan dengan undangan terbatas dan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.