Gubernur Erzaldi Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan APBD TA 2020

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menghadiri rapat paripurna pengambilan keputusan terhadap APBD perubahan tahun anggaran 2020 di ruang paripurna DPRD, Jumat (28/8/20).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Amri Cahyadi. Melalui rapat paripurna ini diketahui sebanyak tujuh fraksi seperti PDIP, Golkar, Gerindra, Persatuan Pembangunan, Demokrat, Nasdem, dan PKS menyatakan menerima dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah APBD Perubahan 2020, dengan beberapa masukan dan catatan.

Gubernur Erzaldi mengapresiasi atas kerja sama dan segala daya upaya yang dilakukan antara tim Badan Anggaran DPRD Prov. Kepulauan Babel dan tim anggaran eksekutif.

“Ini merupakan kerja keras yang luar biasa di tengah-tengah pandemi. Kita bersama membahas raperda APBD perubahan ini secara bersama-sama dalam waktu yang sangat baik dan singkat dan sesuai prosedur. Sehingga ini betul-betul dapat terealisasi sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Gubernur Erzaldi tak lupa menghaturkan rasa terima kasih melalui sambutannya kepada tim banggar DPRD dan anggaran eksekutif yang bahu-membahu mengambil kebijakan dan keputusan secara bersama.

Dirinya juga berharap agar kebijakan yang sudah disepakati ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Bangka Belitung.

Selain itu, dirinya juga mengajak untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan kebijakan ini sehingga memberikan dampak yang maksimal dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rapat paripurna ini dihadiri sebanyak 31 orang anggota DPRD dari total 45 orang, dengan rincian 29 hadir secara langsung dan 2 orang hadir melalui teleconference, dengan ini kuorum telah tercapai dan rapat paripurna bisa dimulai.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini Sekda Prov. Kepulauan Babel; Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik; Inspektur Prov. Kepulauan Babel; Kepala Bakuda Prov. Kepulauan Babel; dan Kepala Biro Hukum Setda Prov.Kep.Babel.

Penulis : Lisia Ayu
Foto : Iyas Zi
Editor : Listya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *