Gubernur Erzaldi Berkunjung ke Majelis Zikir dan Taklim Mahajur Ridho

by

TOBOALI, DEMOKRASIBABEL.COM – Saat melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Toboali, Bangka Selatan, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melanjutkan kunjungan ke Majelis Zikir dan Taklim Mahajur Ridho untuk ikut mendengarkan tausiyah, Jumat (28/8/20).

Pondok Majelis Zikir dan Taklim Mahajur Ridho ini berdiri berkat gotong royong warga di atas sebidang tanah wakaf yang diharapkan dapat menciptakan para dai. Atas jerih payah dan usaha tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya.

“Kami sangat senang dan bangga, insyaAllah kami secara pribadi maupun pemprov akan mendukung (pembangunan) ini,” ungkapnya.

Gubernur Erzaldi berencana akan turut bersedekah dan berinfaq atas nama keluarga dalam mendukung pembangunan Majelis Zikir dan Taklim Mahajur Ridho.

Lebih jauh, harapannya majelis tersebut tidak saja mengajar ilmu tetapi juga untuk penghapal Alquran.

“Kalau bisa, di sini kita berikan ilmu untuk penghapal Alquran sehingga tadabur Alquran dan hafiz-hafiz di Bangka Belitung semakin banyak,” ujarnya.

Gubernur Erzaldi yakin dan percaya dengan banyaknya hafiz maka Bangka Belitung akan menjadi lebih sejahtera dan penuh keberkahan.

“Saya yakin dengan banyaknya hafiz, maka Babel akan sejahtera dan penuh barokah. InsyaAllah saya yakin hal tersebut akan tercapai,” ujarnya.

Untuk itu Gubernur Erzaldi memberikan semangat kepada umat untuk memperjuangkan agama Allah agar selalu berada dalam perlindungan dan rida-Nya.

Penulis : Khalimo
Foto : Umar
Editor : Listya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.