Gandeng PT Timah Tbk di TMMD ke-110, Kodim 0431 Babar Renovasi RTLH di Desa Air Belo

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kodim 0431 Bangka Barat kali ini menggandeng PT Timah Tbk pada kegiatan fisik TMMD ke-110 berupa pelaksanaan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Rohima (60) di Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Renovasi RTLH dengan menggandeng PT Timah Tbk tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Kodim 0431 Bangka Barat dengan perusahaan milik negara tersebut.

Kepala Unit Metalurgi PT Timah Tbk, Wiyono mengatakan, hari ini telah dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama RTLH warga Air Belo dalam program TMMD ke-110 Kodim Bangka Barat tahun 2021.

“Untuk pemilihan rumah yang direnovasi ini sudah disurvei dan sesuai dengan ketentuan serta syarat-syarat dan kepemilikannya,” ujar Wiyono.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim dengan adanya kegiatan TMMD ini, sehingga PT Timah Tbk dan Kodim 0431/Bangka Barat serta masyarakat Desa Air Belo bisa bersinergi melaksanakan renovasi rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberi manfaat kepada Ibu Rohima dan mudah-mudahan pada bulan puasa ini rumah sudah bisa ditempati,” ujarnya. (Tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *