Forkopimda Bangka Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Mapolres Bangka Barat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, SE bersama unsur Forkopimda meninjau proses pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Peninjauan tersebut guna memastikan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 berlangsung dengan baik. Selasa (15/06).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke 75 , dalam kegiatan vaksinasi massal ini tetap harus mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah.

“Hari ini kami Polres Bangka Barat melaksanakan vaksinasi massal di Polres Bangka Barat Alhamdulillah , wakil bupati Bangka Barat langsung meninjau langsung vaksinasi di hari kedua ini target tiap hari 150-200 vaksinasi mudah-mudahan berjalan dengan lancar sampai hari Kamis di mapolres Bangka Barat Terima kasih Pak wakil bupati tenaga kesehatan dan tenaga perawat ,mudah-mudahan masyarakat Bangka Barat bebas dari covid-19,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, SE Melaksakan vaksin tahap satu, dan akan di laksanakan lagi tahap dua pada 13 Juli 2021 Mendatang.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.