Fokus Pembukaan Badan Jalan di Rawa Lengkup Berair, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Lanjutkan Pemasangan Gorong-gorong

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kegiatan fisik pembukaan badan jalan pada TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat sampai hari ke 18 masih fokus pada pembukaan jalan di Rawa Lengkup Berair di Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Jumat (19/3).

Selain fokus melakukan penimbunan tanah di Rawa Lengkup Berair, hari ini Satgas juga melanjutkan pemasangan semen pada gorong-gorong di lokasi kegiatan itu.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan, hari ini satgas TMMD difokuskan pada penyelesaian gorong-gorong di area Rawa Lengkup Berair.

“Kemarin lobang untuk gorong-gorong sudah di buat dengan menggunakan exavator dan hari ini satgas TMMD melanjutkan pemasangan semen di sela gorong-gorong,” ujar Dandim.

Dandim mengatakan, setelah disemen gorong-gorong tersebut langsung ditimbun dengan menggunakan exavator untuk mempercepat pengerjaan.

“Setelah penimbunan gorong-gorong, satgas TMMD difokuskan membuat sayap gorong-gorong. Pekerjaan pembukaan badan jalan ini terus kami kebut agar bisa selesai tepat waktu,” kata Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *