Fauzi Trisana resmi pimpin KONI Pangkalpinang periode 2021-2025

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Ketua Pengurus Kota Taekwondo Pangkalpinang, Fauzi Trisana resmi memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang periode 2021-2025 setelah memenangkan pemilihan ketua umum dalam musyawarah olahraga kota (Musorkot) KONI kota itu, Sabtu (29/5).

Fauzi Trisana dalam pemilihan tersebut mengantongi sebanyak 18 suara atau unggul lima suara dari lawannya Suhartini yang mengantongi 13 suara dari total 31 hak suara.

Ketua Sidang Pleno, Doni Golput mengatakan sesuai hasil yang telah direkap pimpinan sidang semetara bahwa suara yang sah sebanyak 31 suara.

“Berdasarkan hasil pemilihan suara dari 31 suara sah, Fauzi Trisana meraih 18 suara dan suhartini 13 suara,” katanya.

Selanjutnya Doni Golput menetapkan Fauzi Trisana sebagai ketua umum Koni kota Pangkalpinang priode 2021-2025.

“Selamat kepada Fauzi Trisana terpilih sebagai Ketua umum Koni kota Pangkalpinang,” katanya.

Ketua terpilih KONI Pangkalpinang 2021-2025, Fauzi Trisana mengatakan amanah ini akan diemban sebaik-baiknya.

“Apalah arti ketua tanpa ada dukungan dari semua pihak terkait, jadi mohon kerja samanya untuk membangun olahraga yang berprestasi di Pangkalpinang,” kata Fauzi Trisana.

Ketua IKT itu juga menyampaikan Dia dan formatur baru tahun 2021-2025 akan transparan dalam menjalankan tugas di KONI Pangkalpinang ini.

“Formatur sudah terpilih, tinggal menyusun formasi lainnya untuk membangun KONI Pangkalpinang lebih baik lagi. Paling lama 1 Minggu, formatur ini akan segera kita sampaikan melalui media cetak dan media online,” ujarnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *