Dukung Pembangunan Pangkalpinang, Pemkot Berikan Penghargaan Kepada Beberapa Instansi

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memberikan piagam penghargaan kepada Instansi-instansi yang ikut membangun kota itu menjadi lebih baik lagi.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) selepas upacara peringatan HUT ke-75 RI di halaman kantor wali kota, senin.

“Piagam penghargaan ini kita berikan kepada instansi-instansi, kawan, sahabat yang telah membantu kita membangun Kota Pangkalpinang ini dalam satu tahun delapan bulan saya menjadi wali kota,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kerja, di mana semanggat dan bantuan mereka telah memberikan motivasi untuknya, sehingga prestasi-prestasi yang diperoleh sampai hari ini bertambah banyak.

“Untuk momen HUT ke-75 RI ini memang agak berbeda ada semacam ganjalan di hati. Wabah COVID-19 ini memang agak membuat sedikit kecewa, karena tidak bisa melaksanakan seperti yang sebelum-sebelumnya. Namun hal tersebut tidak mengurangi rasa semanggat kami,” ujarnya.

Untuk itu, Dirinya mengajak seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan untuk terus semangat membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *