Dukung Kegiatan Tebar Satu Juta Paket Kurban, PKS Babel Potong 34 Sapi dan Lima Kambing

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – DPW PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan pemotongan hewan kurban bersama masyarakat sebagai rangkaian kegiatan tebar satu juta paket qurban yang dicanangkan oleh DPP PKS.

Ketua DPW PKS Bangka Belitung, Aksan Visyawan, Rabu, mengatakan program tebar hewan kurban ini merupakan arahan dari DPP PKS untuk menyasar masyarakat yang terdampak oleh pandemi corona.

“Untum Provinsi Kepulauan Babel, PKS menyiapkan 34 Sapi dan lima kambing. Dengan 2.600 paket qurban. Sapi dan kambing kurban berasal dari kader, pejabat publik PKS dan masyarakat umum,” ujarnya.

Dikatakannya, PKS prihatin dengan kondisi hari ini di mana masyarakat banyak terdampak pandemi corona, sehingga ada yang kehilangan pekerjaan, ada juga yang menurun penghasilannya. Oleh karena itu, PKS hadir untuk membantu masyarakat terutama yang terkena dampak pandemi corona.

Ia mengatakan, untuk titik pemotongan hewan kurban ada di tujuh kota kabupaten se Bangka Belitung, dengan harapan agar dapat lebih dekat dengan masyarakat dalam distribusinya.

“Semoga tahun depan dapat bertambah jumlah sohibul kurban, sehingga semakin banyak manfaat yang dapat diberikan oleh PKS kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *