Dua PAW Anggota DPRD Bangka Siap Teruskan Aspirasi Masyarakat

by
PAW Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari PDI-P, Ismail Yuhaidir

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL. COM – Dua Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka sudah resmi diambil sumpah/janjinya dan siap meneruskan aspirasi masyarakat di masing-masing daerahnya. 

Selesai pengambilan sumpah/janji tersebut, PAW Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Ismail Yuhaidir menyampaikan dirinya siap untuk meneruskan kepentingan maupun aspirasi dari masyarakat. 

“Kita siap meneruskan, karena sudah diberikan amanah melalui Ketua PDI-P untuk meneruskan aspirasi masyarakat didaerah pilihan Kecamatan Pemali, Bakam dan Puding Besar, Kabupaten Bangka ini,” katanya saat diwawancarai sejumlah Wartawan selesai pengambilan sumpah/janji PAW diruang Mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Senin (14/06). 

Dikatakannya, tergabungnya dalam Anggota DPRD Kabupaten Bangka ini, dirinya akan bekerja sepenuhnya untuk kepentingan yang bersentuhan dengan masyarakat dan tidak bertentangan dengan Undang-undang Negara Kemerdekaan Republik Indonesia (NKRI). 

“Kita akan melakukan pendekatan dengan masyarakat maupun dinas-dinas yang ada di Kabupaten Bangka ini, baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Tentunya kita siap meneruskan dan mengabdi kepada masyarakat, partai dan pemerintahan,” ujar PAW Anggota DPRD Bangka, Ismail Yuhaidir dari PDI-P penganti almarhum Suian Andiyanto ini. 

Sementara itu, PAW Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Partai Gerindra, Novian Arywijaya mengatakan dirinya tetap mengikuti mekanisme yang sudah ada di DPRD Bangka. 

“Yang jelas, kita akan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya sebagai Anggota DPRD,” kata Novian penganti dari almarhum Deasy Arisandi ini. (Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *