Dua Orang Lagi Warga Kabupaten Bangka Positif Covid-19 dan Satu Orang Sembuh

by
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bedasarkan pemeriksaan hasil sample test swab, Kabupaten Bangka kembali menunjukan 2 orang terkonfirmasi positif covid-19. Dan kabar baik lagi diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi Babel yang diteruskan ke Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka menyatakan 1 orang sembuh dari covid-19.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra melalui pesan whatsapp, Sabtu (17/10) sore.

Dikatakannya, 2 orang terkonfirmasi positif covid-19 tersebut yakni Saudari TS (42) dan QA (7) warga Kecamatan Merawang. Dimana mereka (TS dan QA) ini kontak erat dengan Saudara MY (alm) di Bangka Tengah yang terkonfirmasi positif covid-19 sebelumnya. Dan mereka (TS dan QA) sudah dikarantina di Provinsi Babel.

“Berikutnya lagi, kabar baik 1 orang sembuh dari covid-19 yakni Saudara GF (50) warga Kecamatan Pemali dan seorang ASN di Pemkab Bangka,” katanya.

Dengan demikian, bertambahnya 2 orang positif dan 1 orang sembuh tersebut, total kasus yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Bangka berjumlah 126 dan diantaranya 115 orang sudah dinyatakan sembuh. Bearti menyisahkan 11 orang yang masih positif covid-19 dan sedang menjalani perawatan.

“Dengan rincian 3 orang dari Kecamatan Sungailiat, 4 orang dari Kecamatan Pemali, 3 orang dari Kecamatan Merawang dan 1 orang lagi dari Kecamatan Belinyu,” ujar Boy. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *