DPW NasDem Babel Gelar Doa Bersama AMIN Untuk Indonesia, Menjemput Babel Menang Banyak

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Oktober 2023 telah genap satu tahun Anies Baswedan didaulat Partai NasDem sebagai Calon Presiden, dan dalam perjalanan selama satu tahun ini Anies berjodoh dengan Gus Imin (Abdul Muhaimin Iskandar), Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuju pelaminan untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Acara ini diselenggarakan di Ballroom Lantai 4 Kantor NasDem Babel, Kamis 5 Oktober 2023 ba’da Dzuhur hingga Ashar, dengan prosesi Nganggung sebagai ciri khas tradisi Babel.

SekWil DPW NasDem Babel Iman Musaman mengatakan, doa Bersama AMIN (Anies-Muhaimin) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini digagas oleh 3 Partai Pengusung yaitu Partai NasDem, PKB dan PKS, sebagai bentuk deklarasi dan komitmen Koalisi Perubahan untuk memenangkan Pasangan AMIN di Kepulauan Bangka Belitung.

“Alhamdulillah Doa Bersama AMIN ini dihadiri segenap pengurus DPW NasDem Babel, DPW PKB Babel, DPW PKS Babel, serta Partai Ummat dan berbagai elemen RELAWAN ANIES,” ujar SekWil DPW NasDem Babel Iman Musaman.

Lanjut Iman, acara ini merupakan rangkaian komitmen besar dari masing-masing Dewan Pimpinan Pusat NasDem, PKB dan PKS yang ditugaskan untuk segera melakukan komunikasi dan konsolidasi Partai Pengusung.

“Doa bersama ini juga untuk merumuskan langkah strategis meliputi Tim Bersama, Kampanye, Saksi dan Pengamanan Suara untuk memastikan kemenangan pasangan AMIN di Kepulauan Bangka Belitung,” pungkas Iman Musaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.