DPRD Pangkalpinang Gelar Paripurna Terkait Penjelas Walikota dan Pandangan Fraksi Atas Tiga Raperda

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – DPRD kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar rapat paripurna keenam belas dengan agenda penyampaian dan penjelasan Walikota Pangkalpinang dan pandangan umum fraksi-fraksi tentang tiga rancangan peraturan daerah (Raperda). di ruang sidang DPRD kota Pangkalpinang, Senin (17/5).

Tiga Raperda tersebut, yaitu Raperda nomor 8 tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Pangkalpinang tahun 2018-2023. Raperda tentang pencabutan Peraturan Daerah kota Pangkalpinang Nomor 10 Tahun 1995 tentang Pencegahan dan Larangan Pelacuran atau Kegiatan Sejenis dan Raperda tentang Pencabutan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2011 tentang Lembaga Kemasyarakatan di Kelurahan.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan rapat paripurna keenam belas masa persidangan kedua DPRD Kota Pangkalpinang membahas tiga Raperda

“Saya harap tiga Raperda ini bisa cepat selesai dibahas dan disahkan menjadi Perda, sehingga bisa digunakan Pemkot Pangkalpinang sebagai payung hukum,” katanya.

Ia berharap fraksi-fraksi di DPRD Kota Pangkalpinang bisa menyampaikan pandangan umumnya agar peraturan daerah yang baru segera diterbitkan.

“Saya berharap tiga Raperda ini bisa disahkan dan fraksi-fraksi di DPRD kota Pangkalpinang bisa menyetujuinya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.