DPRD Babel Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-22 Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar paripurna istimewa Hari Jadi ke-22 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan tema “Hijau Biru Babel-Ku” yang ikuti seluruh Forkopimda, tokoh presidium pembentukan Provinsi Kepulauan Babel, Bupati dan Walikota se-Babel, tokoh masyarakat dan seluruh anggota DPR RI Dapil Babel, DPD RI Babel dan Ketua serta anggota DPRD Babel.

Rapat Paripurna istimewa ini dipimpin oleh Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi bersama Wakil Ketua DPRD, Hendra Apollo, M. Amin, Amry Cahyadi dan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin menggunakan pakaian adat melayu.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi mengatakan usia 22 Tahun Negeri serumpun sebalai ini adalah buah dari hasil perjuangan panjang para tokoh presidium Babel.

“Kita mengucapkan rasa terima kasih terhadap para pejuang yang telah memperjuangkan pembentukan provinsi ini. Untuk mereka yang sudah tiada, mari kita berdoa agar segala jasa dan pengorbanannya mendapatkan balasan serta pahala dari Allah SWT,” kata Herman Suhadi.

Dengan semangat Hari Jadi ke-22 Provinsi kepulauan Bangka Belitung yang mengusung tema “Hijau Biru Babel Ku” ini mengandung makna bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diharapkan akan memberikan suasana baru nantinya.

“Di usia yang telah genap 22 tahun ini, negeri ini telah matang dan siap berdiri tegak bersama negeri-negeri yang sudah lama berdiri, Negeri Serumpun Sebalai telah berdiri kokoh dengan segala prestasi, kelebihan dan kekurangan. Dalam kondisi seperti ini, diharapkan kita semua hendaknya lebih agresif dan inovatif menjawab persoalan dan tantangan untuk menghadirkan negeri yang lebih baik lagi dan sejahtera,” ungkapnya.

Herman juga mengharapkan kepada para pemimpin daerah di lingkup Pemprov Babel agar lebih kreatif, inovatif datang dan bekerja dengan ide-ide segar, tidak tergantung dengan kerja-kerja rutinitas, yang mana hanya mengandalkan APBD saja.

“Biasakan bekerja dengan target, terarah dan terukur, berani mengambil resiko, jaga kekompakan sehingga segala rintangan dapat diselesaikan, dan apa yang di programkan dapat berhasil dengan baik dan gemilang,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.