DPD PDI Babel dan Rudi Center Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI- Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Yayasan Rudi Center mengadakan kegiatan pemeriksaan gratis bagi masyarakat Babel di Gedung DPD PDI-P Babel, Rabu (3/8/2022).

Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI dari Fraksi PDI-P turut hadir meninjau kegiatan tersebut, salah satunya Priyanti Anggraini istri dari Anggota Komisi I DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Babel Rudianto Tjen.

Priyanti mengatakan, pihaknya sengaja datang dari Jakarta untuk meninjau kegiatan bhakti kesehatan yang diadakan oleh DPD PDI-P Babel.

“Kita datang dari Jakarta mewakili ibu-ibu PIA DPR RI fraksi PDI- Perjuangan, dan harapan semua sehat dan kuat,” kata Priyanti.

Priyanti mengaku senang melihat tingginya antusias masyarakat mengikuti bhakti kesehatan ini. Menurutnya kegiatan seperti ini sudah sering diadakan oleh DPD PDI-P Babel.

“Gembira sekali, berarti mereka ada memilih PDI-Perjuangan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, dalam kunjungan kerja PIA DPR RI fraksi PDI-P ke Babel ini banyak mengadakan kegiatan lainnya seperti pembinaan UMKM di Bumi Serumpun Sebalai ini.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, Sutadi menuturkan, pihaknya merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, diharapkan ada tindak lanjut dari kegiatan ini.

Dia berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini dapat membantu kesehatannya.

“Saya ingin periksa jantung, asam urat dan lambung, harapannya untuk sehat menjalankan kegiatan selanjutnya. Sangat terbantu dengan kegiatan ini, akibat ekonomi lemah perlu bantuan ini lah,” ujar pria 71 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.