Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19, DPC PDI-P Bangka Bersama Rudi Center Gelar Vaksinasi Massal

by
Ketua DPC PDI-P Bangka, Syahbudin S.IP (baju merah) saat meninjau vaksinasi covid-19 dikantor sekretariat DPC PDI-P Sungailiat Bangka, Jumat (10/09)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bangka bersama Rudi Center menggelar vaksinasi massal diwilayah Kabupaten Bangka, kali ini berlangsung di kantor sekretariat DPC PDI-P Kecamatan Sungailiat, Jumat (10/09). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bangka, Syahbudin S.IP mengatakan vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 4.000 kouta secara gratis. 

“Adapun vaksinasi covid-19 ini menyasar pada masyarakat umum, anak sekolahan dan yang terpenting sesuai SOP, sehingga bisa dilaksanakan penyuntikan vaksin,” katanya saat diwawancarai sejumlah Wartawan di sela-sela vaksinasi covid-19 berlangsung. 

Syahbudin berharap vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan ini dapat mendorong percepatan vaksinasi covid-19 dan menurunkan penularan pada angka terkonfirmasi positif covid-19. Sekaligus menurunkan PPKM pada level 4 maupun 3 dan 2 hingga kembali ke zero (0). 

“Vaksinasi ini dilakukan secara situasional (sesuai/mengenai). Kalau hari ini belum selesai, yah’ kita lanjutkan lagi hari esok, yang jelas kouta dari 4.000 tersebut terhabiskan,” ujar Wakil Bupati (Wabup) Bangka ini. 

Vaksinasi covid-19 ini juga akan digelarkan di tujuh Kecamatan Kabupaten Bangka lainnya, seperti di Kecamatan Belinyu, Bakam, Puding Besar, Pemali, Merawang, Mendobarat dan Riau Silip.(Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *