Disdikbud Pangkalpinang Belum Menentukan Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Aktivitas belajar mengajar di tingkat TK/Paud, SD dan SMP di Kota Pangkalpinang belum akan dimulai dalam waktu dekat ini meski pada tanggal 13 Juli 2020 sudah memasuki tahun ajaran baru.

Hal tersebut dikatakan oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Eddy Supriadi, Kamis (09/07) di ruang kerjanya.

“Tanggal 13 Juli itu adalah tahun pelajaran 2020 – 2021, tahun pelajaran ya. Untuk aktivitas di sekolah itu kapan, saat ini belum kita tentukan,” kata Eddy.

Belum ditentukannya kegiatan belajar mengajar di sekolah setelah Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang berkoordinasi dengan Walikota serta Tim Gugus Tugas Covid-19.

Begitu juga untuk proses pengenalan sekolah bagi peserta didik baru, Eddy mengatakan bahwa pelaksanannya juga belum ditentukan

“Termasuk pengenalan sekolah bagi peserta didik baru juga belum kita tentukan waktunya,” ujar Eddy.

Eddy mengimbau kepada orang tua untuk tidak khawatir karena satu minggu sebelum aktivitas belajar mengajar dimulai, akan ada pemberitahuan dan pengumuman terlebih dahulu.

“Orang tua tenang aja dulu jangan mikir segala sesuatu nanti seminggu sebelum aktivitas belajar mengajar dimulai akan kita sampaikan dan kita beritahukan,” pungkas Eddy. (Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *