Dinilai Sangat Bermanfaat Untuk Masyarakat, Pemprov Babel Dukung Penuh TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Karena dinilai sangat bermanfaat dan dapat mensejahterakan masyarakat, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap mendukung penuh pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat (Babar). 

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, Kamis (8/02) dihadapan Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa. 

“Saya sampaikan dan saya minta pelaksanaan TMMD ke 110 yang berlangsung di Kabupaten Bangka Barat harus tetap berjalan, karena hal itu sangat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Abdul Fatah. 

Ia mengatakan bahwa untuk kegiatan TMMD tersebut, Pemprov Kepulauan Bangka Belitung akan tetap mendukung agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu. 
“Kita berharap pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 di Bangka Barat berjalan sesuai yang kita dan masyarakat harapkan,” katanya. 

Sementara Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa mengatakan dengan adanya kegiatan TMMD ini akan berdampak positif terutama pada tingkat perekonomian di wilayah tersebut. 

“Kita harap melalui kegiatan ini upaya pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Bangka Barat tetap berjalan nantinya,” ujar Dandim 0431/Bangka Barat.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *