Diduga Ada Masalah Sebelumnya, Orang Ini Berkelahi Hingga Alami Luka

by
Kasatreskrim Polres Bangka, AKP, Ayu Kusuma Ningrum

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Diduga ada masalah sebelumnya, Kailani (KL) warga Kp Jawa Dusun Pohin, Desa Air Duren Kecamatan Pemali yang juga seorang ASN di Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Bangka terlibat perkelahian hebat dengan tiga orang, Minggu (23/01) petang. 

Petang itu juga, Kailani pun langsung dilarikan ke rumah sakit Medika Stannia Sungailiat, karena mengalami luka-luka dibagian kepala, tangan dan kakinya. 

Kapolres Bangka melalui Kasatreskrim, AKP Ayu Kusuma Ningrum mengatakan perkelahian tersebut sekira pukul 18:30 WIB dan diduga ada permasalahan sebelumnya yang belum terselesaikan.  

“Dalam perkelahian tersebut, ada tiga orang pelaku yakni berinisial DN, AN dan AK. Dimana DN merupakan tetangga Kailani dan Ke tiga orang tersebut melakukan tindakan kekerasan dan merusak mobil Saudara Kailani yang terparkir dirumahnya,” katanya, Senin (24/01). 

Dikatakannya, sebelum terjadinya perkelahian, Kailani bersama temannya Nandar sempat mau mencari bakso yang tidak jauh dari rumahnya. Ditengah jalan, DN menyerempet sepeda motor Kailani dan DN pun terjatuh. Dari itu pula Kailani pun langsung pulang kerumahnya.

“Tidak lama kemudian, DN pun datang kerumah Kailani dengan membawa kayu dan disertakan AN membawa senjata tajam (Sajam) jenis parang serta datang juga saudara AK. Jadi ke tiga orang itu menyerang Kailani mengunakan alat yang dibawa masing-masing hingga merusak mobil yang terparkir dirumahnya Kailani,” ungkapnya. 

Akibat perkelahian tersebut, Kailani alami sejumlah luka-luka robek dan lebam di beberapa anggota tubuhnya. Luka robek dibagian kepala akibat pukulan keras, kaki sebelah kiri terkena Sajam dan luka memar pada tangan sebelah kirinya. Dan tak hanya itu pula, DN pun juga turut mendapat luka-luka. 

“Hingga kini, Kailani dan DN belum dapat dimintai keterangan, karena mereka berdua masih alami luka-luka dan mendapat perawatan medis. Satreskrim Polres Bangka akan mengumpulkan keterangan dilapangan dari sejumlah pihak, sembari menunggu kondisi kedua belah pihak membaik, baik pelapor maupun terlapor,” tutupnya. (Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.