Dialog Refleksi Bangka Setara Bersama Forkopimda dan Media Massa

by
Dialog refleksi Bangka Setara Bersama Forkopimda dan Media Massa di Rumah Dinas Bupati Bangka, Jumat (06/11)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka dua tahun kepemimpinan Bangka Setara Mulkan Syahbudin (Mulya), Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka menyelengarakan dialog refleksi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Pimpinan Media Massa Bangka berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bangka, Jumat (06/11).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH menyampaikan dialog ini guna memberikan suatu penilaian dan evaluasi tentang sejauh mana Kepemimpinan Kami untuk Kabupaten Bangka ini. Sehingga disisa Kepemimpinan (Mulkan – Syahbudin) bisa introspeksi diri apa-apa saja yang belum dilakukan selama dua tahun Kepemimpinan Bangka Setara.

“Tentunya dengan dialog seperti ini merupakan suatu evaluasi Kita. Dengan harapan kepada stack holder, disisa Kepemimpinan Kami ini dapat diberi saran dan masukan-masukan untuk dilakukan kedepannya,” katanya yang didampingi Sekda Bangka, Andi Hudirman, Kajari Bangka, Kapolres dan Dandim.

Selain itu, dialog ini juga merupakan sarana tentang bagaimana Kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Bangka ini. Tentunya dengan kerjasama yang baik dengan tim yang solid pula. Karena tanpa kerjasama yang baik dan tim yang tidak solid, tentunya tidak akan terciptanya hal yang baik.

“Jadi dengan dialog seperti inilah bentuk nyata bahwa semua elemen, stack holder akan kebersamaannya dalam membangun Kabupaten Bangka lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Selain itu, dialog bersama Pimpinan Media Massa Bangka ini juga merupakan mitra Pemerintah. Karena Media merupakan garda terdepan Pemerintah sekaligus sebagai lembaga kontrol terhadap kegiatan,terutama diwilayah Kabupaten Bangka.

“Awak Media inilah yang sebagai Jurnalis Kita yang selama ini sedikit banyaknya dapat menilai dari kinerja Pemerintah. Nah’ dalam dialog inilah Kita memberi luang untuk Awak Media guna memberi penilaian serta evaluasi Pemkab Bangka kedepannya,” ujar Bupati Bangka, Mulkan. (Suyanto/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *