Deteksi Dini dan Perlindungan Ibu Hamil Resiko Tinggi, RSUD Kriopanting Luncurkan Aplikasi SI PEDULI RESTI

by

Bangka Selatan, Demokrasibabel.com – RSUD KRIOPANTING telah mengambil langkah besar dalam mendukung kesehatan ibu hamil dengan meluncurkan aplikasi berbasis web yang inovatif, SI PEDULI RESTI.

Aplikasi ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini ibu hamil yang berisiko tinggi dalam kehamilan dan memberikan perlindungan serta perawatan yang tepat waktu melalui upaya kolaboratif antara teknologi dan layanan medis.

SI PEDULI RESTI mewakili Sistem Informasi Penanganan Dini untuk Lindungi Ibu Hamil Resiko Tinggi . Aplikasi ini memungkinkan ibu hamil untuk mengakses deteksi deteksi dini yang dapat diisi kapan saja dan di mana saja. Melalui tautan https://resti.basanta.co.id/auth , ibu hamil dapat dengan mudah mengetahui status kehamilannya, apakah termasuk dalam kategori risiko tinggi atau tidak.

Jika risiko tinggi terdeteksi, langkah selanjutnya adalah mengakses pendaftaran ONLINE YUK KRIO di RSUD KRIOPANTING.
Aplikasi SI PEDULI RESTI memegang peranan penting dalam memberikan kesadaran kepada ibu hamil mengenai kondisi kesehatan dirinya selama masa kehamilan. Dengan mendeteksi risiko tinggi secara dini, ibu hamil dapat mengambil tindakan yang sesuai dan mendapatkan perawatan yang dibutuhkan dengan lebih cepat dan efektif.

Selain itu, RSUD KRIOPANTING juga menghadirkan inovasi terbaru bernama AIDA yang merupakan singkatan dari Ambulance Ibu dan Anak .

Inovasi ini ditujukan khusus untuk ibu hamil dengan risiko tinggi, yang melibatkan pembinaan dan pengobatan intensif. Tujuannya adalah untuk mengurangi angka kesakitan dan kematian pada ibu hamil serta memberikan perlindungan yang optimal bagi kesehatan mereka.

Dengan diluncurkannya aplikasi SI PEDULI RESTI dan inovasi AIDA , RSUD KRIOPANTING menjelaskan komitmennya dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, terutama kepada ibu hamil yang memerlukan perhatian dan perawatan khusus.

Kedua inovasi ini tidak hanya mencerminkan tekad RSUD KRIOPANTING untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, tetapi juga sebagai bukti nyata bahwa teknologi dapat berperan penting dalam membantu mendeteksi dini dan mengatasi masalah kesehatan yang kritis.

Dengan semangat inovasi yang terus berkembang, RSUD KRIOPANTING berharap SI PEDULI RESTI dan inovasi AIDA akan membawa dampak positif yang signifikan dalam mengurangi risiko dan meningkatkan kesejahteraan ibu hamil serta kelahiran generasi masa depan yang lebih sehat dan kuat.(Johan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.