Danren 045/Gaya Menjadi Yang Terbaik Di Lomba Pistol Babel

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – kegiatan memperingatan HUT RI ke 75, lomba menembak tersebut bertempat di Mako Brimob Polda kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (29/8/20) .

Kegiatan Lomba tersebut di ikuti oleh Forkopimda Prov Babel, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjend Pol Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han),Danlanal, Kajati Babel.

Dalam perlombaan menembak tersebut Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) berhasil meraih juara 1 kategori tembak presisi 25 meter.

“Menembak ini bukan hal lain lagi bagi kami karna sudah biasa dilakukan akan tetapi karna dalam rangka perlombaan jadi hanya suasanaanya saja yang berbeda dan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 75 ” ujar Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han)

Dalam kegiatan ini juga melibatkan peserta baik dari institusi Polri, TNI dan sipil dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 75 .

Dengan adanya kegiatan memperingati HUT kemerdekaan RI ini agar dapat merasakan dan ikut serta dalam memperingati HUT kemerdekaan RI.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *