Danrem Menyerahkan Secara Simbolis Uang Tabungan Koperasi Anggota Korem 045/Gaya

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han)
Menyerahkan secara langsung uang tabungan anggota koperasi Korem 045/Gaya, bertempat di Aula Makorem Kel.Air Itam, Kec Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Rabu (27/10).

Sebelum mengawali Penyerahan secara simbolis, Danrem memberikan pengarahan kepada semua anggota Korem 045/Gaya supaya tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Penyerahan uang tabungan anggota koperasi Korem 045/Gaya bisa diselesaikan dengan baik dan tidak terjadi masalah bagi seluruh anggota koperasi dan ini sesuai penekanan dari pimpinan Angkatan Darat untuk koperasi harus bisa mensejahterakan anggotanya dan tidak ada yang merasa dirugikan ataupun bermasalah.

Selanjutnya penekanan untuk selalu menjaga sinergitas TNI-Polri dan semua pihak serta kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kasalah pahaman atau miis koordinasi yang akan membuat kerugian.

Anggota TNI maupun PNS dan keluarganya jangan sekali-kali terlibat peminjaman online yang akan merugikan pada diri sendiri, keluarga dan Satuan, serta tidak ada yang coba-coba berhubungan dengan Narkoba.

Ciptakan kehidupan yang harmonis, sederhana sehingga terwujud sebuah rumahtangga yang bahagia.(RH.Penrem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.