Danrem Dan Satu SSK Prajurit Korem 045/Gaya Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Manumbing 2021

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 di laksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Manumbing 2021 Kamis 23/12/2021 di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung.

Gelar pasukan ini dengan Inspektur Upacara Wakil Gubernur Babel Drs H. Abdul Fatah, M.Si dan kegiatan ini di hadiri Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono, Kabinda Iman Santoso dan lainnya.

Upacara tersebut, Korem /045 Garuda Jaya melibatkan Satu SSK Personel bergabung dengan personel dari berbagai instansi lainnya dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini dengan tema” Melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022″.

Usai kegiatan Danrem menyampaikan personel Korem 045/Garuda Jaya turut serta ambil bagian sebagai penebalan pasukan pengamanan dan melakukan patroli bersama dengan personel Polri dan dari instansi lainnya.

Selain itu Brigjen TNI M Jangkung menambahkan bahwa personel Korem dan jajarannya juga di terjunkan di berbagai pos-pos pengamanan serta memantau wilayah Babel dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

(RH. Penrem 045/Garuda Jaya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.