Danrem 045/Gaya urutan kedua terima Vaksin Covid-19

by

Sungailiat, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han). bersama dengan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan vaksin Covid-19 Jumat 15/01/2021 di RSU Daerah Dr. (H.C) Ir Sukarno Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Pimpinan TNI AD Babel ini urutan kedua di Vaksin setelah Gubernur Erzaldi Rusman kemudian di lanjutkan dengan Forkopimda Provinsi lainnya.

Setelah 30 menit di suntikkan vaksin Covid-19 Komandan mengaku tidak ada reaksi dan tidak merasakan efek samping sedikitpun serta gejala yang di rasakan oleh tubuh akibat vaksinasi ini, sama seperti biasa sebelum disuntik.

Danrem melanjutkan bahwa vaksinasi tersebut terbukti aman dan baik serta halal sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk mengikuti vaksin agar kita segera terlepas dari Pandemi Covid-19.

Brigjen M. Jangkung mengajak kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung agar mensukseskan vaksinasi COVID-19 untuk mencegah penularan lebih luas.

Komandan berharap ke pada seluruh masyarakat walaupun sudah di vaksin Covid-19, agar tetap mengutamakan protokol Kesehatan (3M) “Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak aman” dalam setiap aktifitas.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *