Danrem 045/Gaya Tinjau Posko dan Rumah Karantina Kecamatan Jebus

by

Jebus, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama dengan Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Ketua BPBD Babel Mikron Antariksa dan Plh Bupati Babar M. Soleh meninjau Posko dan rumah karantina Covid-19 di empat Desa di Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat Sabtu 24/04/ 2021.

Kegiatan rombongan di awali dengan mengadakan pertemuan dengan pejabat Kecamatan dan Dinas Kesehatan setempat di kantor Camat Jebus membahas terkait klaster Covid-19 yang saat ini masuk Zona merah.

Selanjutnya rombongan meninjau posko pencegahan dan rumah karantina Covid-19 di Desa Mislak, Desa Sinar Manik dan Desa Ranggi Asam serta meninjau Karantina mandiri di rumah Andi Wijaya di Desa Jebus.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut juga di berikan bantuan berupa masker dan vitamin kepada petugas yg berada di lokasi oleh rombongan Danrem dan Kapolda.

Turut serta dalam peninjauan tersebut Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos., Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah S.I.K.M.H, Kepala Dinkes Kabupaten Bangka Barat Drg Akhmad Saipudin dan instansi terkait lainnya. (RH. Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *